Warning.......!!! Virus varian baru.......

Kabar mengerikan telah tersebar di kawasan Polije. Telah tersebar virus berbahaya dan mengerikan di kalangan mahasiswa di segala jurusan. Virus ini tergolong jenis varian baru dan sangat ganas menyerang siapa saja. WASPADA lah! Setiap manusia yang terserang virus ini akan memiliki gejala:
  1. Kurang tidur (gak bisa tidur mikirin desanya)
  2. Wajah keliatan pucat disekitar mata mulai membiru
  3. Ada ganguan pada lambung karna sering lupa makan
  4. Tiap hari musti OnLine (kayak udah kecanduan 2 kali sehari bahkan malah minta lebih)
  5. Konsentrasi belajar jadi berkurang 
  6. Pengenya perang mlulu (buat yang sudah punya anak buah/army)
  7. Kadang ketawa or nangis tanpa sebab (ketawa klo bisa ngeRampok SDA desa lain n nangis klo diRampok desa lain)

Bila sudah menunjukkan gejala2 tersebut di atas maka jangan diBawa ke Dokter, tapi segera bawal dia ke Warnet terdekat n biarkanlah dia bergembira (online). Dari situ kamu bisa tau virus apa yang menyerang orang tersebut!!!

Dan ternyata virus tersebut adalah:

Travian........

Apa itu travian? Travian adalah permainan dengan mengggunakan browser yang memberikan dunia dengan ribuan pemain lainnya. Bermula dengan memimpin sebuah desa kecil. Travian merupakan game online yang lagi ngetrend di kalangan anak2 pecinta game sekarang ini. Emang dari segi grafis game ini gak begitu menantang tapi dari segi story/cerita n alurnya, game ini sungguh sangat menantang!!! Percayalah…. Percayalah…..! (kata bang napi.... hehehehe....)

Aku udah ngebuktiin..!!! lo g percaya coba aja!!! Daftar disini: www.travian.co.id
Gak cuma satu desa yang aku maenin, server1, server7 sampai lari ke speed malaysia juga..... Benernya pusing juga ngatur banyak desa gitu. Tapi hati-hati aja jika punya banyak desa dalam satu server, Multi Hunter selalu berkeliaran. Akun kita bisa dihapus oleh mereka jika sampai ketahuan. Yach gmn setragi kamu ja biar gak ketahuan.

Ada cerita, temen se kosan aku sampe muntah2 gara2 maen travian pe pagi habis tu langsung mriang. Masih mending pe pagi OL gratisan, klo ke warnet coba.... wuufft... brapa duit yach??? Tiap di kampus, perkuliahan di kelas Travian trus yang diomongin..... Memang virus berbahaya.....!!! Pe pas KBM anak2 juga nyempet2in buka laptop buat maen travian.... untung sang Dosen gak meriksa apa yang sedang dibuka. Mungkin ini virus yang menduduki peringkat ke 2 setelah Facebook. Klo Fb memang untuk smua kalangan, baik anak2-muda mudi-bapak2-ibu2-kakek2-nenek2 smua ada dstu.

Sekian sekilas tentang virus yang lagi merambah di kalangan kampus ini.....(hahaha... garing ya?? g pa2). Eya, Server2 akan dibuka mulai tanggal 4 September 2009. Bagi temen2 yang mau bertualang dengan suasana yang baru dapat register mulai tanggal 2 September 2009.
Label: | edit post
2 Responses
  1. Sibuea Says:

    Wah yang pe muntah2 tu kayaknya beta ne.... Boleh sudah... memang bener bgtu.... Tapi ya ttep pertahankan IP kita tole.... OK!!!
    Seorang Gamer yang IP-nya tinggi... Hahahaha.... :D


  2. elang Says:

    Hehehehe.... klo punya banyak desa pusing juga ya....
    Punyaku susah bnget berkembngnya.....


Posting Komentar